Thursday, 21 October 2010

Update Google Page Rank edisi ke-3 tahun 2010

Wuiiiih dasyat banget update google kali ini (kejadian tanggal 18 Oct 2010), sempet percaya ga percaya, soalnya 2 hari sebelumnya aku beli 5 domain baru dengan PR 3, memang feeling itu sudah terasa, malem sebelumnya ada temen nanya kenapa domainnya ga ke index lagi, aku cuma bilang coba cek ulang deh (karena prediksiku update google tanggal 1-10 Oct).

Pagi-pagi jam 10 aku buka beberapa domain busettt! ada yang naek ada yang langsung turun dari PR 3 ke PR 0, mau gimana lagi akhirnya cek smua domain satu persatu, alhamdulillah ga semuanya turun ada yang stabil bahkan ada yang naik dari PR 0 ke 2 or 3. Pokoknya update google rank kali ini membawa berkah karen lebih banyak yang + dari pada - he2...

Untuk kedepannya prediksi di akhir desember or awal januari 2011, makanya kita harus tambah rajin ngumpulin modal sekarang begadang siang malem sebelum google page rank datang lagi....semangat ya blogger.....